Perkuat Silaturahmi, Lebih dekat dengan Para Generasi Qurani
2024-03-30 08:38
Buka Puasa Bersama I PPTQ Kaha Sulaimaniyah

Senin, 18 Maret 2024/08 Ramadhan 1445 H, Dengan tujuan Memperkuat jalinan Silaturahmi Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah Jawa Timur mengadakan Acara Buka Puasa bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jawa Timur dan Jajaran Perbankan Regional yang ada di Jawa Timur.

Acara Buka Puasa bersama di laksanakan di Pondok Pesantren Kaha Sulaimaniyah,Surabaya. Turut hadir dalam kesempatan ini, Kepala OJK KR4 Jatim Bapak Giri Tribroto,  CEO Regional VIII Bank Mandiri Jawa Timur, Serta para utusan Direksi BSI, Bank Indonesia Jawa Timur, Bank Jatim dan BNI Regional Jawa Timur.

Dalam Kegiatan yang terlaksana dengan penuh rasa kebersamaan ini,Pimpinan Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah Jawa Timur mengenalkan Berbagai kegiatan yang ada kepada para tamu undangan yang hadir serta mengajak lebih dekat melihat para Santri yang sedang Menghafal Al Quran di Pondok Pesantren Kaha Sulaimaniyah.

Buka Puasa bersama ini di awali dengan Persentasi dan Selayang Pandang tentang Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah Jawa Timur, selanjut nya Sholat Maghrib Berjama’ah dan Makan Malam bersama serta di tutup dengan Ramah tamah sambil menikmati Jamuan Teh Turki.

Semoga dengan kebersamaan ini dapat menjadi Momentum dalam memperkuat Tali Silaturahmi dan bisa terus berkolaborasi dalam Pembangunan Generasi Qurani yang ada di Wilayah Jawa Timur.